Wednesday, June 26, 2013

(Nebeng) Field Trip: BFC Farm @ Bintaro

Dua kali dalam setahun, kakak saya selalu mengajak Chaska ikut kegiatan liburan di tempat beliau mengajar. Biasanya kegiatan dilakukan selama dua hari. Program kali ini mengajak anak murid untuk belajar membuat pizza dan mengunjungi peternakan mini. Nah, berhubung Chaska pernah ikut membuat pizza, saya memilih program yang kedua. Kegiatannya sendiri dilaksanakan pada Sabtu lalu (22/6).


Chaska selalu antusias setiap kali ikut program ini. Meskipun jaraknya cukup jauh, Chaska sih senang-senang saja. Dari Bekasi, kami berangkat jam setengah tujuh pagi. Sambung menyambung angkutan umum tidak jadi masalah untuk Chaska. Alhamdulillah, jalanan lancar. Bahkan, kami kepagian tiba di tempat kegiatan.

Setelah semua peserta berkumpul, Chaska dan yang lainnya berbaris sesuai kelompok yang sudah disebutkan pembimbing kegiatan. Setelah itu, masing-masing kelompok mengikuti pembimbing untuk melakukan tur sekitar peternakan. Berhubung saya juga membawa adiknya Chaska, kami menunggu di saung yang ada di peternakan. Chaska ditemani papanya. Jadi, saya tidak menyaksikan langsung kegiatan tsb. Berikut sebagian foto yang diambil papa-nya Chaska.

Pembagian kelompok


Memegang Landak Mini

Mengangkat Kelinci

Mencari Lobster

Memandikan Kura-kura

Foto Bersama





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...