Thursday, December 31, 2015

Chaska & Kauri di Holiday Program Pingu's English Course Bintaro

Seminggu yang lalu (23/12/20150, Chaska dan Kauri mengikuti program liburan yang diadakan Pingu's English Course Bintaro. Kali ini kegiatannya membuat burger dan milkshake. Lokasi kegiatan berada persis di sebelah Pingu. Kami berangkat bertiga karena ayahnya anak-anak tidak libur. Kami naik kereta api, transit di stasiun Manggarai dan stasiun Tanah Abang. Sesampainya di Pingu, acara hampir dimulai. Tepat waktu! Mengingat jarak yang harus kita tempuh dari rumah. 

Setelah peserta kegiatan berkumpul, anak-anak dibagi menjadi dua kelompok. Chaska dan Kauri berada di kelompok terpisah, Karena masih balita, saya harus mendampingi Kauri. Kelompok Chaska giliran membuat milkshake. Lebih tepatnya menghias milkshake, sih. Sedangkan, kelompok Kauri membuat burger/hotdog. 

Sebelum datang ke kegiatan ini, saya sudah bilang ke anak-anak kalau kita akan membuat burger dan milkshake. Jadi, di pikiran anak-anak ya burger. Lah, diantara teman-teman satu meja, cuma Kauri yang dapat hotdog. Dan, Kauri belum pernah makan atau melihat hotdog sebelumnya. Kauri pun rewel, mintanya burger. Kauri juga ribut mau melihat abangnya yang sedang menghias milkshake.


Kami pun menghampiri Chaska. Ketika Kauri melihat milkshake abangnya, mukanya seperti terpesona. Waaaaah...apa itu? Dan rewel lagi, maunya ikut menghias milkshake. Saya minta Kauri menyelesaikan hotdognya dulu baru bisa menghias milkshake. Tapi ya begitulah, Kauri menolak cenderung merengek. Saya bilang, "nanti Uri boleh makan sosis." Mendengar kata sosis, Kauri menurut. Kegiatan pertama selesai. Anak-anak pun bertukar meja. Kali ini giliran Kauri yang menghias milkshake. Kauri senang dengan kegiatan ini. Termasuk senang memasukkan permen cokelat ke mulutnya :D. 



Nah, berhubung saya merangkap baby sitter dan juru foto. Jadilah, dokumentasinya kurang lengkap, Ada kegiatan Chaska yang tidak bisa difoto karena Kauri tidur. Setelah semua kegiatan selesai, anak-anak langsung melahap burger/hotdog dan milkshake masing-masing.













No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...