Monday, November 9, 2015

Plesir Ke Sea World Ancol

Akhir pekan kemarin, kami sekeluarga mengunjungi Sea World Ancol (SWA). Tadinya saya ogah-ogahan karena khawatir ramai pengunjung. Tapi, pasangan ingin pergi, ya sudah saya ikut juga. Harga tiket masuk SWA pada akhir pekan Rp 90.000. Anak dengan tinggi lebih dari 80 cm wajib membeli tiket. Untuk daftar harga tiket Ancol lainnya, klik disini




Pulang dari SWA, mampir dulu ke pantai Ancol. Saya tidak membolehkan anak-anak berenang. Tapi, kalau cemplung-cemplung kaki saja masih boleh. Jadilah, mereka lebih banyak bermain pasir. 




Omong-omong, SWA dan pantai Ancol tidak terlalu ramai lho. Padahal itu akhir pekan. Nah, saya kebetulan bertemu dengan kakak sepupu di pantai Ancol. Padahal kami tidak janjian. Beliau dan keluarganya habis bermain di Dufan. Dan menurutnya, Dufan rrruaameee. Mau masuk Istana Boneka saja, antri sejam. Saya pun membatin, oh mungkin karena masih awal bulan, uangnya masih banyak. Jadi, orang-orang bersenang-senang ke tempat yang lebih mahal..:D

Dalam perjalanan pulang. Chaska berkata, "Mah, nanti kita ke Ancol lagi ya. Aka mau naik kereta gantung." "Okee," kata saya. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...